Peringati Puncak HUT Bhayangkara ke 75, Polda Gorontalo Gelar Syukuran dan Pemotongan Tumpeng

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, MSI, MM mengikuti upacara HUT ke 75 Bhayangkara secara virtual di Aula Titinepo Polda Gorontalo pada, Kamis (01/07).

Kegiatan tersebut dilaksanakan syukuran dan pembagian penghargaan bagi Polri yang berprestasi.
Acara syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 Polda Gorontalo hadir melayani Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju.

Hadir dalam acara syukuran antara lain Wakil Gubernur Gorontalo Dr. Drs. H. Idris Rahim, M.M, Kajati Gorontalo Rizal Nurul Fitri, S. H., Ketua DPR Provinsi Gorontalo Dr. Drs. Paris R. A. Jusuf, S. Sos. I., M.Si, Seluruh unsur Forkopimda Gorontalo, PJU Polda Gorontalo, Pejabat Bhayangkari Daerah Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, MSI, melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK, menyampaikan, peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Kondisi ini dilaksanakan dalam kondisi negara ini masih dalam suasana pandemi Covid-19,” ujar Wahyu

Menurut Wahyu, hal ini merupakan wujud realisasi penyesuaian kita terhadap tatanan hidup baru di tengah pandemi Covid-19.

“Seperti yang telah kita dengar dan saksikan bersama, bahwa Bapak Presiden RI sangat mengapresiasi kinerja Polri dalam penanganan Covid-19,” ulas Wahyu

“Kami akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, mengadakan berbagai kegiatan kemanusiaan, dalam hal ini mencegah penyebaran Covid-19 ataupun memutus mata rantai Covid-19,” jelas Kabid Humas.

Emulis : Yudin

Editor : Heny

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x