Melalui Patroli Rutin, Samapta Polda Gorontalo Disiplinkan Masyarakat Yang Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka penertiban protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 kepada masyarakat, Personel Direktorat Samapta Polda Gorontalo melalui patroli rutin terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, Sabtu (19/06).

Pada patroli kali ini dipimpin langsung oleh Brigadir Abdul Rahman Niuwa dengan sasaran masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan di tengah pandemi Covid 19 dengan menyasar lokasi Kabupaten Gorontalo dan Kota Gorontalo.

Dir Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Achmad Surbana, S.I.K., S.H., M.H melalui Brigadir Abdul Rahman Niuwa menjelaskan patroli ini dilaksanakan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan, serta memberikan teguran kepada para pelanggar protokol kesehatan.

“Mari kita sama-sama membantu Pemerintah dalam memerangi Virus Corona, dengan selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” ajak Abdul Rahman Niuwa.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, S.I.K menambahkan, Pada kegiatan ini petugas memberikan edukasi agar masyarakat disiplin dan patuh terhadap prokes, selain itu juga tidak segan-segan melakukan pembubaran hingga lakukan penegakkan hukum apabila menemukan giat masyarakat yang tidak sesuai dengan prokes.

“Selain memberikan sosialisasi kepada masyarakat, personel juga menegur bagi siapa saja yang tidak mematuhi protokol kesehatan, demi menekan angka bertambahnya korban Covid-19,” terang Wahyu.

Penulis : Fandi

Editor : Heny

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x