Polsek Tolangohula Gencar Lakukan Pendisiplinan Warga Terkait Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Sektor Tolangohula Polres Gorontalo terus melakukan pendisiplinan dan himbauan kepada warga baik diwilayah Kecamatan Tolangohula dan Kecamatan Asparaga Kabupaten Gorontalo terkait Protokol kesehatan Pencegahan Covid-19, Sabtu (12/06/2021) Jam 21.00 wita.

Kegiatan dalam bentuk patroli rutin tersebut dipimpin oleh Kapolsek IPDA Brata Citra Sakti Purnomo S.Tr.K bersama 5 Personil lainnya dengan mendatangi Tempat – tempat yang berpotensi berkumpulnya masyarakat seperti warung-warung dan kegiatan lainnya yang dapat menimbulkan kerumunan.

Dengan harapan stabilitas kamtibmas serta upaya dalam mencegah penularan Covid-19 dapat maksimal diwilayah hukum Polsek Tolangohula, sehingga keamanan dan kenyamanan masyarakat tetap terjaga dan dapat melaksanakan kegiatan sehari –hari.

Kapolsek Tolangohula menerangkan bahwa dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut masih menemukan beberapa masayarakat yg tidak mematuhi Protokol Kesahatan dan melakukan aktifitas hingga sampai larut malam.

Pada kesempatan itu pula, petugas langsung mendatangi dan meyampaikan beberapa himbauan terkait protokol kesehatan serta menghimbau untuk membubarakan diri dan pulang kerumah masing-masing.

“pada pelaksanaannya, kami masih menemukan beberapa warga yang mengabaikan protokol kesehatan seperti tidak memakai masker serta berkerumun. Dan beberapa pemuda yang didapati berkumpul / nongkrong hingga larut malam.” Tutur IPDA Brata.

“guna memberikan efek jera, beberapa pemuda yang kita dapati berkumpul hingga larut malam dan mengabaikan protokol kesehatan, dilakukan pembinaan fisik berupa sikap push up diminta untuk tidak mengulangi lagi tindakannya” tegas IPDA Brata.

Kapolsek Tolangohula pun menghimbau kepada seluruh warga baik yang berada diwilayah kecamatan Tolangohula dan Kecamatan Asparaga untuk mematuhi apa yang sudah menjadi kebijakan pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.

“dengan tidak bosan-bosannya, kami menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang menjadi bagian dari kebijakan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19” harapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x