Kerja Sama Polsek Telaga Biru dan Samapta Polda Gorontalo Evakuasi Pohon Tumbang di Pentadio Timur

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo yang bekerjasama dengan Direktorat Sampta Polda Gorontalo serta warga sekitar, melakukan pembersihan pohon tumbang yang berada di jalur utama Jln. Achmad A. Wahab wilayah Desa Pentadio Timur Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, Minggu (13/06/2021).

Kejadian tersebut, sempat menyebabkan macet kendaraan sepanjang 1 kilometer yang melintas di tempat itu baik dari arah Limboto maupun arah Kota Gorontalo.

Dengan gerak cepat, personil Polsek Telaga Biru yang dipimpin oleh Kapolsek IPDA M. Ammar Edwin, S.TrK bersama Anggota Dit Samapta Polda serta warga langsung menyingkirkan pohon tumbang tersebut akibat hujan lebat disertai angin yang turun diwilayah gorontalo dan sekitarnya.

Selang 30 menit kemudian, pohon yang menutupi seluruh badan jalan berhasil disingkirkan dan arus lalu lintas pun kembali normal di tempat tersebut.

IPDA Ammar selaku Kapolsek menuturkan bahwa tidak ada korban jiwa ataupun korban materil dari kejadian tersebut. Olehnya itu, melalui kesempatan itu pula, Kapolsek menghimbau kepada seluruh warga khususnya pengendara yang melintas di jalur tersebut tetap bersikap hati-hati dalam mengantisipasi pohon tumbang terlebih pada saat hujuan turun.

“dari kejadian ini, tidak ada korban jiwa ataupun korban materill, namun saya menghimbau kepada seluruh warga khususnya para pengendara, untuk tetap berhati-hati dalam melakukan perjalanan pada saat hujuan turun, demi menghindari hal yang kita tidak inginkan” harap IPDA Ammar.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x