Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango Jamin Keharmonisan Warga Papua Diwilayahnya.

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango menjamin keharmonisan hubungan warga Papua di Bumi Serambi Madinah, keberadaan warga papua ini juga menjadi dinamika keberagaman di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo. (29/05/2021)

Bahkan para pelajar asal Papua yang melanjutkan kuliah di Gorontalo terterima dengan baik tanpa adanya diskriminasi maupun rasisme terhadap mereka. Hal ini di ungkapkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango Halid Tangahu

Ia mengatakan, warga Papua yang sedang menempuh pendidikan/ kuliah maupun yang bekerja di Kab Bone Bolango semuanya dalam keadaan tertib dan aman, serta bisa berbaur dengan baik bersama masyarakat setempat.

“Kami menyambut baik seluruh warga negara di Republik ini yg mau tinggal di Kab. Bone Bolango, dan kami tidak memperlakukan siapapun secara khusus antara warga masyarakat Bone Bolango dan pendatang tak terkecuali warga Papua, semuanya sama,” Ungkapnya

“Selain itu juga saya memastikan warga papua yang berada di kabupaten Bone Bolango selalu dalam keadaan tertib, aman dan terlindungi serta bisa berbaur secara baik dengan masyarakat Kab. Bone Bolango, Provinsi Gorontalo”, jelas Ketua DPRD.

Penulis : Randi

Editor : Heny

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x