DIT SAMAPTA POLDA GORONTALO TINGKATKAN HIMBAU PROKES COVID 19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menyikapi peningkatan kasus positif Virus Corona (Covid-19) di Provinsi Gorontalo. Direktorat Samapta Polda Gorontalo dan jajaran semakin aktif patroli-patroli untuk mengingatkan masyarakat untuk tidak beraktivitas diluar rumah untuk sementara waktu. Tak hanya itu, Personel Dit Samapta Polda Gorontalo tersebut juga aktif patroli dimalam hari untuk tidak henti-hentinya menghimbau masyarakat untuk mematuhi Covid-19.

Seperti halnya patroli rutin malam minggu(23/05/2021) personil Unit Patroli Subdit Gasum Samapta Polda Gorontalo memberikan himbauan kepada masyarakat yang beraktifitas malam hari agar tetap memakai masker dan menjaga kebersihan khususnya tangan. Kepada masyarakat yang melakukan aktivitas diluar rumah, personil juga mengingatkan untuk tidak keluar rumah apabila tidak benar-benar penting. Hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona khususnya di Provinsi Gorontalo.

Brigadir Abdul Rahman Niuwa Selaku Danru 2 Pada patroli tersebut menjelaskan bahwa selain melaksanakan patroli dan mengurai kemacetan juga melaksanakan himbauan dan sosialisasi serta pesan kamtibmas kepada masyarakat terkait disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan setiap hari dan mengajak masyarakat menjadikan masker sebagai kebutuhan di masa pandemi Covid 19.

“ Saya berharap agar tetap menggunakan masker selama masa pandemi covid 19 dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu akan terjadi ditempat perbelanjaan,” tutup Abdul Rahman Niuwa.

Penulis : Yudin

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x