Ketua Pengemudi Bentor Gorontalo, Ajak Masyarakat Tidak Lakukan Perjalanan Mudik

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Tokoh masyarakat diminta membantu memberikan imbauan kepada warga agar tidak mudik. Hal itu sesuai dengan keputusan pemerintah pusat agar masyarakat tidak melakukan pulang kampung pada momen Lebaran Idul Fitri tahun ini. Seperti halnya yang di Imbau oleh Ketua Komunitas Pengemudi Bentor Gorontalo Bapak Iwan Abdullatif.

Dalam himbauannya Ketua semua masyarakat agar tidak melakukan mudik ditengah pandemi Corona Virus Desease (Convid-19) untuk menghindari penyebaran virus corona. Secara Khusus, Imbauan itu disampaikan mengingat sebentar lagi masyarakat khususnya umat muslim melaksanakan Idul Fitri 1442 H.(26/04/2021)

“Kami menghimbau agar masyarakat tidak melakukan perjalanan atau mudik ditengah pandemi virus covid-19 saat ini untuk kemanan dan keselamatan masyarakat itu sendiri,” Ujarnya.

“Saya berharap kepada msayarakat gorontalo untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah terkait untuk tidak melakukan perjalanan mudik serta kita sebagai masyarakat Gorontalo harus bersama-sama untuk mensukseskan apa yang menjadi kebijakan pemerintah Provinsi Gorontalo. larangan mudik yang dikeluarkan pemerintah pusat semata-mata untuk memutus penyebaran Covid-19.,” Lebih jelasnya

Penulis : Randi

Editor : Heny

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x