ANTISIPASI LONJAKAN PENGUNJUNG, POLRES GORONTALO LAKSANAKAN PATROLI DAN PENGAWASAN DI OBYEK WISATA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Personil Polres Gorontalo melakukan pengawasan di kawasan Obyek wisata yang ada di Wilayah Hukum Kabupaten Gorontalo, Minggu (16/5/2021).

Kegiatan ini guna mengantisipasi terjadinya lonjakan pengunjung serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan yang mengisi libur Hari Raya Lebaran Idul Fitri di Wilayah Kabupaten Gorontalo.

Kasatgas Preventif Sat Samapta Polres Gorontalo Ipda Gunawan Radju mengatakan, Patroli dan pengawasan akan terus ditingkatkan di Obyek wisata di wilayah Kabupaten Gorontalo selama musim libur Lebaran.

“Objek wisata yang mendapatkan pengawasan yaitu obyek wisata Kolam Renang Pentadio yang berada di Kabupaten Gorontalo,”Ucap Ipda Gunawan Radju.

Ia menambahkan, Dalam giat Patroli dan Pengawasan di Obyek wisata kami tidak henti hentinya menghimbau kepada para pengunjung untuk mengutamakan Protokol kesehatan diantaranya Mencuci tangan sebelum memasuki area wisata, memakai masker, jaga jarak dan tidak diperbolehkan berkumpul,”tutupnya

Penulis : Yudin

Editor : Heny

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x