Dit Samapta Terus Lakukan Patroli Penertiban Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id –Polda Gorontalo, Untuk menjaga ketertiban masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan, Personel Dit Samapta Polda Gorontalo melakukan patroli Penertiban Protokol Kesehatan yang dipimpin oleh Panit Turjawali Brigadir Abdul Rahman Niuwa.

Adapun Rute Patroli yaitu Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo dan Kecamatan Tilango kabupaten Gorontalo dengan sasaran masyarakat yang berkerumun dan tidak mematuhi protokol kesehatan serta memberikan himbauan terkait protokol kesehatan. Selasa (18/05/2021).

Saat dikonfirmasi, Brigadir Abdul Rahman Niuwa mengatakan bahwa, dalam beraktifitas di area publik, penerapan protokol kesehatan harus diterapkan agar penularan virus Corona tidak meluas

Dimana patroli imbauan dan penertiban protokol kesehatan tersebut dilakukan untuk membiasakan masyarakat yang beraktifitas di luar rumah agar patuh dan disiplin menerapkan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak (3M)

“Selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik dengan orang lain di area publik akar penyebaran covid -19 bisa diminimalisir,” ujar Panit Turjawali

Penulis : Randi

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x