Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Bakti Sosial Polri Angkatan 2004 Gel I Gorontalo, Serahkan Bantuan Dana Pembangunan Masjid

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Alumni Diktukba Polri Gel I Tahun 2004 atau yang lebih dikenal dengan ZAZG, menggelar bakti sosial berupa membantu sumbangan dana pembuatan Masjid Nurul Ikhlas yang berada di Kecamatan Bongomeme Kabupaten Gorontalo, Sabtu (08/05).

Kegiatan pemberian bantuan dana diserahkan langsung oleh ketua angkatan Bripka Roman Sunge dengan didampingi rekan – rekan angkatan 2004 yang diterima langsung oleh Bapak Sarton Baruadi.

Bripka Roman Sunge mengungkap, Berbagi kepada sesama adalah cara tepat untuk mengungkapkan rasa syukur, apalagi dalam menyikapi bulan suci ramadhan 1442 H.

“Jadi kami selaku angkatan 2004 gel 1 ini sebagai wujud rasa syukur, kita berbagi dengan masyarakat dalam hal percepatan pembangunan masjid ini, agar masyarakat bisa lebih cepat dalam melaksanakan ibadah di Masjid Nurul Ikhlas,” jelasnya.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat terlebih dalam hal pembangunan masjid,” tutur Roman.

Penulis : Fandi

Editor : Heny

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x