Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Manfaatkan Bulan Suci Ramadhan, Polair Polda Gorontalo Bagikan Takjil Bagi Nelayan dan Warga Pesisir Pantai

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bulan suci Ramadhan ini banyak sekali dimanfaatkan oleh Pemerintah Pusat maupun Daerah serta instansi-instansi pemerintah dan masyarakat untuk saling berbagi bersama. Salah satunya berbagi makanan buka puasa atau takjil, seperti yang dilakukan oleh Direktorat Polair Polda Gorontalo bersama jajaran Polair lainnya yang dalam kesempatan ini melaksanakan bagi- bagi Takjil kepada masyarakat, Rabu 05 Mei 2021.

Dir Polair Polda Gorontalo Kombes Pol. Saiful Alam, SH, SIK mengatakan, dalam berbagi Takjil ini para personel Dit Polairud Polda Gorontalo yang bertugas di KP.XXIX-1005/Pos Marnit Kota Gorontalo telah Melaksanakan Kegiatan Bagi – Bagi Takjil Buka Puasa terhadap Masyarakat Nelayan baik yang sedang melaut dan yang ada di Pesisir Pantai.

“Kegiatan bagi-bagi bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan Kemitraan bersama Masyarakat Nelayan guna untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di Wilayah Perairan Provinsi Gorontalo,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dir Polair menyampaikan bahwa kegiatan bagi-bagi Takjil ini merupakan agenda tahunan yang sering dilaksanakan oleh personel Polair, guna memberikan makanan untuk warga berbuka puasa dan kegiatan ini juga diharapkan dapat lebih mempererat tali silatuhrahmi dan kedekatan antar Polri dengan Masyarakat.

“Tak hanya sekedar membagikan Takjil, Personel juga menyambangi masyarakat seraya menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga untuk kiranya tetap menjaga kerukunan antar umat beragama, apalagi di bulan ramadhan ini diharapkan masyarakat dapat lebih menjalin hubungan harmonis antar sesama warga masyarakat lainnya, serta menghimbau warga untuk menunda mudik lebaran tahun ini dalam pencegahan penularan Covid-19,” tuturnya.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan oleh Personel Direktorat Polair Polda Gorontalo ini sebagai bentuk wujud soliditas dan kepedulian Polri terhadap masyarakat di Bulan suci ramadhan ini, yang diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menjaga dan meningkatkan silaturahmi antar sesama dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Penulis : Fandi

Editor : Heny

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x