20 September 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Ajang Audisi Da’i Kamtibmas 2021, Iptu M. Atmal Fauji Raih Peringkat Pertama

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Iptu Moh. Atmal Fauji yang merupakan personel Polres Bone Bolango, Polda Gorontalo saat ini membawa nama harum Provinsi Gorontalo.

Dimana Perwira yang menjabat sebagai Kapolsek Tapa ini berhasil mendapatkan rangking 1 dalam ajang audisi Da’i Polisi 2021 yang merupakan program khusus anggota Polri, dengan tema besar yang diangkat adalah Islam dan Kamtibmas, Nasionalisme, Kebangsaan, Kemasyarakatan dan Kebhinekaan, Selasa 04 Mei 2021.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa jajaran Kepolisian Daerah Gorontalo sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Iptu Atmal dalam sebuah program persembahan dari Kepolisian Indonesia dalam rangka menyambut bulan Ramadan 1442 H, yang merupakan sebagai salah satu perwujudan pelayanan kepada masyarakat, bahwa polisi selalu ada di tengah masyarakat dalam melaksanakan tugas Abdi Negara.

“Alhamdulillah dari ajang polisi Da’i yang digelar Mabes Polri ini, ada salah satu personel Polda Gorontalo yang bertugas sebagai Kapolsek di Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango, yakni Iptu M.Atmal Fauzi yang berhasil mendapatkan juara pertama dari beberapa perwakilan Da’i Polri di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Lanjut Wahyu, diketahui Iptu M.Atmal Fauzi juga merupakan salah satu personel Polri yang disamping tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Kepolisian, dirinya juga tampak selalu hadir ditengah masyarakat dalam memberikan ilmu agama.

“Keberhasilan Iptu M.Atmal Fauzi ini pun kini menuai pujian sekaligus apresiasi Kapolda Gorontalo, Para Pejabat, serta para Kapolres dan seluruh personel, atas raihan prestasi dirinya yang sudah mengharumkan nama Provinsi Gorontalo khususnya Polda Gorontalo di tingkat Mabes Polri,” tutur Wahyu.

“Dengan keberhasilan Iptu M.Atmal diharapkan dapat motivasi anggota Polri lainnya, agar Polda Gorontalo mempunyai kader- kader Da’i Kamtibmas yang handal dalam mendukung pelaksanaan tugas kedepannya sesuai program Presisi Bapak Kapolri, dalam menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutup Wahyu.

Penulis : Fandi

Editor : Heny

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x