6 Desember 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

POLRI ANGKATAN 2007 GEL. 2 BERBAGI DENGAN ANAK YATIM PANTI ASUHAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Anggota Polri 2007 Gelombang 2 Polda Gorontalo dan jajaran melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Al Falah Desa Tunggulo Kab. Gorontalo dan Darul Mutmain Kec. Tabongo Kab. Gorontalo. Rabu (05/5/2021)

Anggota Polri 2007 Gelombang 2 Polda Gorontalo dan jajaran melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Al

Kunjungan ini merupakan Bakti Sosial yang dilaksanakan dalam rangka berbagi bersama anak panti Anggota Polri 2007 Gelombang 2 Polda Gorontalo dan jajaran melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Al asuhan di bulan suci Ramadhan.

Dalam kegiatan ini personel memberikan sembako kepada panti asuhan berupa beras, mie instan, telur, minyak goreng beserta uang santunan. Tak lupa memberikan himbauan tentang protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak kepada anak panti agar terhindar dari Covid 19.

Brigadir Aswin Asiz Ibrahim, SH. anggota SPN Polda Gorontalo yang merupakan ketua Angkatan 2007 Gelombang 2 mengatakan bahwa kegiatan ini mengambil tema “Indahnya Berbagi”

“Alhamdulillah dalam kegiatan ini kami bisa berkumpul dengan leting sambil berbagi  kepada yang membutuhkan,” ucap ketua.

“Terima kasih atas bantuannya semoga di balas berkah oleh Allah S.W.T.,” ucap bapak Arifin, sekertaris panti asuhan Mutmain.

Penulis : Arman

Editor : Heny

Publish : Arman

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x