Galakkan Kring Serse, Dit Reskrim Umum Polda Gorontalo Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Berbagai upaya dilakukan Subdit I Dit Reskrim Umum Polda Gorontalo salah satunya melalui Kegiatan kring serse guna antisipasi Curat, Curas dan Curanmor sekaligus menghimbau kepada masyarakat terkait pentingnya penerapan Prokes pada pandemic saat ini.

Kegiatan kring Serse kali ini dilaksanakan di Wilayah Desa. TalumopatuKec. Tapa Kab. Bone Bolango dengan melakukan sambang kepada para masyarakat setempat, Selasa 04 Mei 2021.

Dir Reskrim Umum Polda Gorontalo Kombes Pol Deni Okvianto melalui Ipda Yan tuda’an dalam kesempatan ini memberikan beberapa himbauan agar masyarakat memperhatikan Protokol Kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 ini, karena sampai saat ini penularan Covid-19 masih terus berlanjut.

“Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19, kasus positif akan menurun jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing,” terang Ipda Yan.

Terkait dalam mengantisipasi adanya tindak Kriminalitas, masyarakat juga diharapkan untuk terus bersinergi dengan aparat kepolisian dan aparat pemerintah setempat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Masyarakat diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada pihak berwajib jika ada permasalahan-permasalahan yang terjadi di linkungan tempat tinggal, agar permasalahan tersebut dapat diselesaikan tanpa menimbulkan konflik ditengah masyarakat,” ajak personel ke masyarakat.

Penulis : Fandi

Editor : Heny

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x