Cegah Aksi Kriminalitas dan Pantau Penerapan Prokes, Reskrim Umum Polda Gorontalo Intensifkan Kring Serse

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dengan maksud untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Gorontalo, tepatnya di Desa. Talumopatu Kec. Tapa Kab. Bone Bolango. Subdit 1 Dit Reskrim Umum Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Ipda Yan tuda’an beserta anggota Reskrim melaksanakan upaya pencegahan atau preventif dengan melakukan Kring Serse, 04 Mei 2021.

Kring Serse yang dilaksanakan personel Dit Reskrim Umum dilakukan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pengawasan terhadap pelaku kejahatan, kegiatan kring serse di laksanakan dengan cara mobile dan hunting ke tempat-tempat yang di anggap rawan kriminalitas, rawan kejahatan atau tempat berkumpulnya masyarakat guna menggali informasi serta menggalang masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Dir Reskrim Umum Polda Gorontalo Kombes Pol Deni Okvianto melalui Ipda Yan Tuda’an mengatakan bahwa kegiatan Kring Serse merupakan kegiatan rutin pihak kepolisian dalam memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Melalui kegitan ini para personel hadir ditengah masyarakat untuk menghimbau agar dapat tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta dalam mengantisipasi Curat, Curas dan Curanmor di Provinsi Gorontalo,” terangnya.

“Selain itu, dengan digalakkannya Kring serse ini masyarakat diajak untuk sama-sama mendukung pemerintah dalam menekan angka penularan Covid-19, dengan cara selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah,” tambah Ipda Yan.

Penulis : Fandi

Editor : Heny

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x