Ciptakan Rasa Aman Saat Shalat Tarawih, Personel Pam Obvit Polda Gorontalo Lakukan Patroli Hunting

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Daerah Gorontalo melalui Direktorat Pengamanan Objek Vital melaksanakan patroli dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman kepada warga, terlebih saat warga dalam melaksanakan Shalat tarwih di Masjid, Sabtu 17 April 2021.

Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Gorontalo Kombes Pol Mosyan Nimitch menyampaikan, empat personil Dit Pam Obvit melakukan patroli hunting KRYD dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi tindak kejahatan jalanan C3 (curat,curas dan curanmor) dan pencegahan penyebaran Covid -19.

Sejumlah Masjid menjadi sasaran pelaksanaan patroli. Sesekali petugas berhenti sejenak di depan Masjid untuk memberikan himbauan tentang protokol Kesehatan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan shalat tarawih.

“Dalam berpatroli petugas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat bahwa pada saat melaksanakan shalat tarawih apabila bawa sepeda motor, harap dikunci ganda, tentunya biar aman dari sasaran pelaku kejahatan,”Jelas Kapolsek.

“Pelaksanaan patroli ini diharapkan agar masyarakat tetap bisa menunaikan ibadah Ramadhan dengan khusyuk dan tenang, serta terhindar dari penularan Covid-19,” tambah Nimitch.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x