Patroli Polsek Telaga, Himbau Warga Untuk Menaati Prokes Pencegahan Covid-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Polsek Telaga Polres Gorontalo menggelar kegiatan Patroli rutin untuk menghimbau warga agar menaati / menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, sabtu (10/04/2021) Jam 21.00 wita.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek IPTU MUTIARA PUSPITASARI HARTONO, S.Tr.K bersama lima personil lainnya tersebut mendatangi tempat-tempat umum yang berpotensi dapat berkumpulnya warga dan tempat hiburan malam yang berada diwilayah Kecamatan Talaga Jaya dan Kecamatan Tilango Kabupaten Gorontalo

Ditengah-tengah kegiatan, Kapolsek Telaga IPTU Mutiara mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk Menjaga stabilitas kamtibmas dan terpeliharanya situasi yang aman dan Tertib serta untuk mencegah penularan Covid 19 khusunya diwilayah hukum Polsek Telaga.

“Adapun kegiatan yang kita gelar pada malam ini dengan maksud untuk Menjaga stabilitas kamtibmas dan terpeliharanya situasi yang aman dan Tertib serta mencegah penularan Covid 19 khusunya diwilayah hukum Polsek Telaga yang meliputi Kecamatan Telaga, Talaga Jaya dan Kecamatan Tilango Kabupaten Gorontalo” ungkap IPTU Mutiara.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa bagi warga yang kedapatan tidak mematuhi Protokol Kesehatan, langsung diberikan masker demi keamanan diri serta mencegah penularan covid-19.

“pada saat kami melakukan patroli dan mendapati warga tidak mematuhi Protokol Kesehatan seperti tidak memakai masker, pada saat itu juga langsung kita pakaikan masker dan menginformasikan kepada warga tersebut bahwa pandemic covid-19 saat ini belum berkahir dan untuk menghindari penularannya ketika beraktifitas diluar rumah, wajib memakai masker, menjaga jarak serta menjauhi kerumunan” jelas Kapolsek Telaga.

“secara umum kegiatan yang kita laksanakan ini semuanya berjalan aman dan lancar serta tidak ada hal-hal menjol yang dapat menganggu stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek telaga” pungkas IPTU Mutiara.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x