Pererat Sinergritas, TNI-Polri Gelar Perayaan Paskah Bersama

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk mempererat Silaturahmi antara TNI-Polri, Kamis (08/04) bertempat di Makorem 133/Nani Wartabone , Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM menghadiri pelaksanan perayaan Paskah TNI-Polri T.A 2021.

Dalam pelaksaan perayaan paskah ini, Kapolda Gorontalo didampingi Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A serta dihadiri oleh para pejabat utama Polda Gorontalo serta para personel TNI-Polri yang beragama nasrani.

Kapolda Gorontalo dalam sambutannya menyampaikan, dalam momen Pakah kali ini tentunya walaupun perayaan sangat sederhana tetapi yang penting bagi kita adalah makna yang terkandung di dalamnya, yang harus diaktualisasikan.

“Dengan adanya tema perdamaian dalam rangka meciptakan sinergi TNI dan POLRI untuk menjadi berkat bagi bangsa dan Negara serta masyarkaat, tentunya diharapkan aktualisasi ini benar-benar bisa di jalankan oleh prajurit TNI dan POLRI dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Kapolda.

Lanjut Wiyagus, akhir-akhir ini TNI-Polri dihadapkan pada berbagai permasalahan yaitu pandemi covid-19, serta permasalahan lain yaitu isu-isu yang memang menjadi perhatian bersama, oleh karena itu Tni Polri diharapkan menjadi garda terdepan untuk menjaga NKRI.

“Sekali lagi TNI dan POLRI menjadi suri tauladan bagi diri kita dan juga masyarakat yang diharapkan dapat diamplifikasikan dalam kehidupan sehari-hari, untuk menangkal isu-isu seperti radikalisme,” tandasnya.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x