Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

POLSEK KOTA UTARA LAKSANAKAN PPKM SKALA MIKRO DI KELURAHAN DULOMO UTARA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa tanggal 30  maret  2021 pukul 11.10  wita Polsek Kota Utara melaksanakan kegiatan PPKM skala mikro di Kelurahan Dulomo Utara Kecamatan Kota Utara Kota Gorontalo.

Dalam hal ini, Bhabin Kamtibmas kelurahan Dulomo Utara Bripka Ronal Kadir di dampingi Ibu Maya selaku aparat kelurahan mengunjungi rumah warga binaannya yang melakukan isolasi mandiri karena terkonfirmasi positif Covid 19 di Jl.Lupoyo Rt 02 RW 01 dan di Jl.Lupoyo Rt 01 RW 02 Kel.Dulomo Utara Kec.Kota Utara Kota Gorontalo.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan protokol kesehatan agar dalam  melakukan isolasi mandiri tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan berinteraksi dengan masyarakat sekitar termasuk keluarga agar tidak terpapar Covid 19.

Kapolsek Kota Utara Iptu Ricky Parmo, S.H.I., mengatakan bahwa dalam kegiatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan amanat dari Polda Gorontalo berupa Bansos (bantuan sosial) dalam bentuk sembako untuk membantu warga yang sedang di isolasi.

“Smoga warga yang sedang di isolasi sehat kembali dan bisa bekerja secara normal,” tutup Ricky.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Yudin

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x