TNI- POLRI DAN BPD GORONTALO LAKSANAKAN PATROLI GABUNGAN

Patroli gabungan dilaksanakan dalam rangka pencegahan Covid 19 di wilayah provinsi Gorontalo khususnya di Kota Gorontalo.

Sebelum kegiatan, terlebih dahulu melaksanakan apel gabungan di Mako Polres Gorontalo Kota pada Sabtu malam tanggal 20 Maret 2021 pukul 22.00 WITA.

Dalam apel gabungan yang dipimmpin Wakapolres Gorontalo Kota Kompol Lutfi, SH.SIK., di hadiri DIR Reskrimum Polda Gorontalo Kombes Pol. Deni Okvianto, SIK, MH., Kapolres Gorontalo Kota, Kabag Ops, Kasi Pers KOREM 133 NWB, dan BPD Kota Gorontalo.

Dalam arahannya kepada peserta apel, Kombes Deni mengatakan bahwa malam ini kita akan melaksanakan kegiatan patroli rutin jadi di harapkan kepada personil agar tidak bosan dalam menjalankan tugas.

” Kita wajib bersikap tegas kepada pelanggar protokol kesehatan atau yang melawan petugas, dengan menerapkan Undang-undang yang berlaku,” tutup Deni.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK, mengatakan bahwa sasaran patroli gabungan yakni tempat-tempat berkumpulnya masyarakat, seperti lapangan taruna remaja, taman kota, dan tempat keramaian lainnya yang ada di Kota Gorontalo.

“Kami berharap kepada masyarakat agar bisa menaati protokol kesehatan, sehingga Covid 19 segera sirna dari Prov. Gorontalo.” Ucap Wahyu.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x