Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polda Gorontalo Gelar Test Urine Guna Pencegahan Dini Anggota Terjerumus Dalam Penggunaan dan Pengedaran Narkoba

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Selesai pelaksanaan apel pagi, personel Polda Gorontalo melaksanakan test urine secara dadakan yang melibatkan tim medis dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Gorontalo dan pengawasan dari Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam).

Kabid Propam Polda Gorontalo Kombes Pol Restawati Tampubolon disela-sela kegiatan mengatakan, bahwa personil Polda Gorontalo telah melaksanakan test urine. Hal ini dilakukan sebagai upaya menindaklanjuti adanya anggota Polri yang terlibat penyelagunaan narkoba. Selasa, (22/02/2021).

“Kegiatan test urine Ini untuk meminimalisir anggota agar tidak melakukan pelanggaran khususnya dalam menggunakan narkoba, pelaksanaan test urine tidak hanya di Polda Gorontalo akan tetapi test urine juga akan dilaksanakan di polres jajaran nantinya” jelas KBP Restawati.

Lebih lanjut Kabid Propam Restawati mengatakan, personil Polda Gorontalo dan jajaran akan melakukan test urine itu secara rutin. Test urine, lanjutnya, sebagai pencegahan dini anggota Polri terlibat dan terjerumus dalam lingkaran penggunaan dan peredaran narkoba.

Penulis : Randi

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x