Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Komunitas Motor Matic Tak Luput Dari Pemeriksaan Ops Pekat Otanaha Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam mencegah adanya gangguan Kamtibmas, Personel Operasi Pekat Otanaha Polda Gorontalo kembali melaksanakan razia dengan sasaran Penegakan hukum terhadap perjudian, minuman keras, senjata tajam, senjata api / bahan peledak ilegal, premanisme, prostitusi dan Narkoba, Sabtu 20 Februari 2021.

Pada operasi yang dipimpin oleh Ka UKL 1  AKP Anas DJ. Adam bersama 18 anggota lainnya, kali ini melakukan pemeriksaan kenderaan terhadap komunitas motor matic yang nongkrong di salah satu supermarket di Desa Ombulo Kec. Limboto Barat Kabupaten Gorontalo.

AKP Anas menjelaskan, pemeriksaan kepada komunitas motor ini tidak lain untuk mengantisipasi adanya senjata tajam, miras serta Narkoba yang dibawa oleh pengendara sepeda motor.

“Kita lakukan pemeriksaan karena sasaran dalam operasi ini adalah Penegakan hukum terhadap perjudian, minuman keras, senjata tajam, senjata api / bahan peledak ilegal, premanisme, prostitusi dan Narkoba,” tandasnya.

Lebih lanjut Anas mengungkapkan, dalam operasi ini, personel mengamankan 1 pasangan yang bukan suami istri yang sedang duduk dipinggir jalan di lokasi Gorr Desa Ombulo Kecamatan Limboto.

“Kepada mereka langsung dibawa ke Mapolda Gorontalo bagian Unit PPA Dit Reskrim Umum untuk dilakukan pendataan dan pembinaan,” tandasnya.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x