Perangi Covid-19, Polda Gorontalo Perketat Awasi Kedisiplinan Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Gelar Operasi Aman Nusa II Selasa, 16 Februari 2021 jam 09.00 wita Polda Gorontalo Kembali mendorong masyarakat di Kawasan Buladu Kecamatan Kota Barat patuh terhadap protokol kesehatan. Bersama dengan TNI dan Satpol PP Provinsi Gorontalo satgas pencegahan Covid-19 yang bawah kepemimpinan Ipda Alvan Fauzan ini mengajak warga masyarakat Buladu maupun mereka yang sedang melintasi arel tersebut, guna melakukan perubahan tentang pola hidup yang lebih baik agar terhindar dari virus corona.

Pengawasan yang di lakukan oleh pihak penegak hukum ini, utamanya untuk memerangi virus corona agar tidak menulari warga khususnya kawasan Kota Barat. Dalam himbauannya terkait dengan kedisiplinan protokol kesehatan, Alvan juga mengharapkan agar nantinya saat di lakukan penindakan, warga bisa menerima dengan lapang dada.

“masa pandemi covid-19, kami tak segan-segan melakukan penindakan terhadap warga yang tidak patuh protokol kesehatan. Untuk karena itu, saya mengharapkan kerja samanya. Penindakan ini bertujuan demi kebaikan masyarakat agar selamat dari covid-19,”jelas Alvan.

Di hari yang sama, terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Komisaris Besar Polisi, Wahyu Tri Cahyono, Sik terkait perubahan pola hidup agar dapat terhindar dari virus corona.

“kita harus lebih aktif dalam meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan. Dengan kata lain, harus saling mengingatkan satu sama lain tentang manfaat dari protokol kesehatan. Karena komunikasi adalah hal yang sangat berperan dalam lingkungan masyarakat di masa pandemi saat ini. Ingatkan terus bila mana mengetahui dan melihat ada tetangga atau kerabat kita yang abai protokol kesehatan. Bila sistem ini sudah berjalan dengan baik, akan sulit bagi virus ini untuk masuk kelingkungan kita,”tutur Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x