Resahkan Masyarakat, Tim Patroli Ilato Brimob Gorontalo Bubarkan Ajang Balap Liar Di Kompleks Kantor Bupati Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menyikapi laporan masyarakat Kota Gorontalo yang semakin resah akan adanya aksi Balap Liar di Kompleks Kantor Bupati Gorontalo, yang merupakan tempat dimana biasanya ajang balap liar sering dilakukan. Menurut masyarakat, balap liar ini yang sangat mengganggu warga yang sedang beristirahat.

Dansat Brimob Polda Gorontalo melalui Bripka Sufaik Okta Pariawan selaku Dantim 2 Patroli Ilato Brimob Gorontalo mengatakan bahwa, balap liar ini sangat membahayakan keselamatan diri pengendara tersebut maupun diri orang lain, serta hal ini sangat mengganggu masyarakat yang sedang beristirahat di tengah malam.

“Saat melaksanakan patroli di sekitar Kabupaten Gorontalo, Tim Ilato Brimob Gorontalo Mendapati laporan masyarakat bahwa sedang adanya balap liar di Kompleks Kantor Bupati Gorontalo, mendapati Laporan tersebut Tim patroli Ilato Brimob Gorontalo langsung menuju ke lokasi balap liar, (13/09/2020),” jelasnya.

Lanjut Sufaik, Tidak diragukan lagi bahwa disana sedang diadakan ajang balap liar yang sangat mengganggu masyarakat yang sedang beristirahat, melihat patroli Ilato menuju ke arah mereka, dengan kocar kacir mereka coba melarikan diri, namun beberapa dari pembalap liar tersebut tertangkap basah oleh tim Ilato Brimob Gorontalo.

Kepada para pemuda yang berhasil diamankan, personel memberikan himbauan kepada mereka agar kiranya tidak melakukan lagi aksi balap liar ini, dikarena akan sangat berdampak buruk bagi pribadi maupun orang lain. Selain itu mengharapkan kepada para pemuda untuk dapat mematuhi protokol kesehatan saat hendak keluar rumah, karena saat ini tingkat korban Covid-19 semakin meningkat.

“Saat ini penting bagi kita menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini, karena dengan mengindahkan program pemerintah terkait protokol kesehatan, kita dapat beraktivitas seperti biasa dengan aman dan sehat,” jelasnya.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x