Kendalikan Covid-19, Polda Gorontalo Kawal Aktivitas Pasar Sabtu Andalas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Pengendalian covid-19 oleh aparat keamanan tergabung dalam operasi aman nusa II Polda Gorontalo, Tni dan Satpol PP Provinsi Gorontalo terus di lakukan di lingkungan pasar. Seakan tak memberi ruang bagi virus ini untuk menulari warga masyarakat, para petugas dengan ketat mengawal aktivitas pasar tradisional Andalas Sabtu, 6 Januari 2021 jam 09.00 wita kota gorontalo dengan di pimpin oleh Ipda Alvan Fauzan.

Banyaknya pelanggaran yang di temukan, masih di dominasi oleh para warga yang tidak menggunakan masker. Penggunaan masker yang masih di nilai kurang efektif oleh para petugas, membuktikan kesadaran masyarakat masih minim kurang.

Pendulinya warga terhdap penggunaan masker masih perlu di Genjot lagi, oleh karena itu, kami akan memberikan penindakan semaksimal mungkin. Sebagaimana yang di sampaikan oleh Alvan dalam pendisiplinan tersebut.

“pelanggaran protokol kesehatan di lingkungan pasar tradisional Andalas ini, hampir rata-rata mereka tak menggunakan masker. Untuk mengendalikan penularan Covid-19, kepada mereka kami tak memberi ijin untuk masuk ke areal pasar. Himbauan oleh petugas, mereka boleh masuk akan tetapi harus memakai masker,”jelas Alvan.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x