Cegah Covid-19, Polda Gorontalo Tekan Warga Patuh Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Kedepankan preemtif dan prefentif, Polda Gorontalo terus menekan penularan Covid-19 Minggu, 7 Januari 2021 jam 09.00 wita di simpang lima Kota Gorontalo. Satgas gabungan terdiri dari Polda Gorontalo, Tni dan Satpol PP Provinsi Gorontalo tersebut menggelar operasi aman nusa II tentang penanggulangan dan pengendalian covid-19 dengan di pimpin oleh Akp Bumulo Adam.

Pendisiplinan ini tak hanya memberikan imbauan, namun juga sekaligus memberikan sanksi kepada mereka yang melakukan pelanggaran dengan tegas dan terarah. Penjelasan ini sebagaimana di sampaikan oleh Bumulo Adam.

Lanjut ketua tim Akp Bumulo Adam bahwasanya . Operesi aman nusa II ini berkaitan langsung terhadap keselamatan warga masyarakat dari virus corona yang setiap saat membuat warga terpapar karenanya.

“kerja sama yang sholid melalui kepatuhan protokol kesehatan sangat kami harapkan saat ini. Untuk itu kami meminta warga agar terus mawas diri dalam arti, protokol kesehatan sudah menjadi kewajiban kita di masa pandemi sekarang ini,”jelas Bumulo.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x