Patroli Rutin Polsek Telaga, Datangi Tempat Rawan Gangguan Kamtibmas Diwilayah Kecamatan Tilango

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Sektor Telaga Polres Gorontalo yang dipimpin oleh Kasubsektor Tilango Aipda Sukri Giola bersama 4 Anggota Lainnya melakukan Patroli rutin setiap malam dengan mendatangi tempat-tempat yang dianggap rawan kantibmas dan memerlukan kehadiran Polri diwilayah Kecamatan Tilango Kabupaten Gorontalo, Minggu (31/01/2021) Jam 20.00 wita.

Adapun tempat yang didatangi oleh Tim Patroli Polsek Telaga yakni Tempat jual/beli yg berpotensi berkumpulnya masyarakat seperti warung, swalayan dan aktifitas warga yang mengundang kerumunan.

kegiatan ini digelar tidak lain untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan warga khususnya diwilayah Kecamatan Tilango dalam melakukan aktifitasnya tanpa ada gangguan yang berarti.

Disamping itu, tim patroli juga menghimbau kepada warga untuk tidak melakukan kegiatan yang sifatnya dapat mengumpulkan massa atau  mengundang kerumunan, sehingga tidak minimbulkan adanya  klaster baru Covid -19.

Terkahir, tim menyampaikan kepada warga bahwa dalam memutus penyebaran Covid-19, diharapkan tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan cara memakai masker, Menjaga Jarak dan selalu mencuci Tangan, Serta tidak berkerumun.

Kegiatan ini pun mendapat respon positif dari warga serta besama-sama dengan pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Telaga dalam menjaga kamtibmas serta mematuhi penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Penulis : Pid Res Gorontalo

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x