Tim Operasi Yusitisi Polres Gorontalo, Himbau Para Penjual Di Kompleks Menara Limboto Untuk Taati Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tim Operasi Yustisi Gabungan Personil Polres Gorontalo besama Unsur TNI, Sat Pol PP  dan Instansi terkait lainnya yang dipimpin oleh Paur Subbag Bin Ops IPDA Isman Sarman, Minggu (31/01/2021) Jam 20.00 wita menghimbau kepada para pedagang emperan di sekitaran Menara Limboto untuk tetap menaati Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, petugas gabungan mendatangi satu persatu para pedagang guna menyampaikan pentingnya mematuhi Standar Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti menyediakan tempat cuci tangan bagi para pembeli yang datang, menggunakan masker, serta mengatur jarak tempat duduk antara satu dengan yang lainnya.

“untuk kegiatan malam ini, kami mendatangi satu-persatu para pendagang / penjual di areal menara Limboto guna mengingatkan pentingnya mematuhi standard protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19” ucap IPDA Sarman yang memimpin kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Sarman juga mengungkapkan, dari kegiatan yang dilakukan, sebagian besar para pedagang mengikuti Protokol kesehatan seperti memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan bagi pembeli serta mengatur jarak tempat duduk.

“Dengan adanya kegiatan ini yang terus kita lakukan untuk mengingatkan warga akan pentingnya penerapan protokol kesehatan, tentunya hal ini dapat memutus penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir” ucapnya IPDA Sarman.

Penulis : Pid Res Gorontalo

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x