Sinergritas TNI-Polri Terus Berikan Edukasi Protokol Kesehatan Ke Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sosialisasi dan edukasi kepada warga terkait Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 terus dilakukan oleh aparat TNI dan Polri dan instansi terkait dan hal ini seperti dilakukan oleh Tim Operasi Yusitisi penerapan Protokol Kesehatan Polsek Boliyohuto bersama Anggota TNI Koramil Boliyohuto di beberapa lokasi, minggu (31/01/2021).

Adapun lokasi yang ditangi oleh petugas gabungan yakni Wisata kolam Desa Bongongoayu, Pertigaan Desa Diloniyohu dan simpang tiga Desa Sidodadi Kec. Boliyohuto Kabupaten Gorontalo.

Sambil membentangkan poster yang bertuliskan ajakan untuk mematuhi Protokol kesehatan, tim juga menyampaikan melalui pengeras suara agar warga dalam melakukan aktifitas diluar rumah wajib memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

Ditempat lain, Kapolsek Boliyohuto IPTU Gunawan mengungkapkan bahwa untuk memaksimalkan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Boliyohuto dan Kecamatan Bilato Kabupaten Gorontalo, pihaknya yang bersinergi dengan unsur TNI dan Pemerintah kecamatan terus menerus melakukan edukasi dan himbauan kepada warga dengan mendatangi tempat-tempat umum seperti tempat wisata, pertokoan dan pasar.

“dalam memaksimalkan penerapan Prokes, kami pihak Polsek Boliyohuto bersama Unsur TNI dan Pemerintah Kecamatan terus bekerjasama dalam mengedukasi warga agar dapat meminimalisir penyebaran covid-19.” Ungkap IPTU Gunawan.

Penulis : Pid Res Gorontalo

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x