KAPOLDA DAN WAKAPOLDA GORONTALO IKUT VAKSINASI COVID 19 TAHAP 2

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Jum’at (29/1/2021) bertempat di Rumah Sakit dr. Hasri Ainun Habibie Limboto berlangsung kegiatan Vaksinasi Covid19 Tahap II . Kegiatan ini dihadiri Wakil Gubernur Gorontalo Dr.Drs.H.Idris Rahim.,M.M  bersama Forkopimda Propinsi.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, MSi, M.M., dan Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H., ikut hadir dalam kegiatan vaksinasi tahap 2 tersebut.

Wagub Idris Rahim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada yang bersedia mengikuti vaksinasi tahap 2, karena menjadi pioner, tauladan, dan contoh kepada masyarakat. Sehingga masyarakat tidak takut lagi untuk melakukan vaksin nantinya. Selama kurang lebih 1 tahun Covid 19 ini sangat mempengaruhi ekonomi masyarakat di Gorontalo.

” Di Gorontalo terdapat 4.206 positif, sembuh 3.963 orang, msih dirawat 128 dan yang meninggal dunia 113 orang,” ucap Idris.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, MSi, M.M, melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., mengatakan bahwa sesuai informasi Kemenkes Vaksin produk Sinovac diberikan  sebanyak  2 kali dalam rentang 14 hari.

“Hari ini merupakan jadwal dilaksanakannya vaksinasi Tahap II setelah Tahap I tanggal 15 Januari 2021 yang lalu,dimana Kapolda bersama Wakapolda dan para pejabat Forkopimda Provinsi lainnya ikut dalam kegiatan dimaksud,” kata Wahyu.
Meskipun sudah dilaksanakan vaksinasi, Kabid Humas Wahyu menegaskan bahwa disiplin terhadap Prokes harus tetap dilaksanakan.

“Meski sudah mengikuti vaksinasi bapak Kapolda tetap berpesan agar protokol kesehatan tetap dijalankan, baik mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak, mari kita sukseskan program Vaksinasi Covid19 di Propinsi Gorontalo semoga kita segera dibebaskan dari pandemi Covid19 ini dan bisa kembali normal seperti sedia kala.Amin,” imbuhnya.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x