SEHARI DINYATAKAN HILANG,DIT POL AIR POLDA GORONTALO TEMUKAN KORBAN TENGGELAM TAK BERNYAWA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Tak lebih dari 24 jam, Korban yang tenggelam akhirnya ditemukan oleh Satuan Dit Pol Air Polda Gorontalo yang bekerja sama dengan TNI serta Tim SAR dan masyarakat setempat. Korban yang sudah tak bernyawa itu tak lain adalah Akmad Taliyabu, warga Desa Wonggarasi timur Kecamatan Wonggarasi, Kabupaten Pohuwato.

Tepatnya Minggu, pukul 07.33 wita pria berusia 27 tahun tersebut di temukan di perairan Pulau Monji tepatnya diposisi koordinat 00¬¬¬¬030’23.10”N 121039’33.98”E. Korban yang di temukan pada kedalam air kurang lebih 5 meter itu masih dalam keadaan utuh anggota tubuhnya dan langsung dievakuasi kerumah korban.

Seperti yang telah diberitakan oleh tribratanews.gorontalo.polri.go.id sehari sebelumnya yakni edisi sabtu (16/01), dimana telah terjadi proses evakuasi 5 orang nelayan oleh satuan Dit Pol Air Polda Gorontalo di perairan Wanggarasi Timur Kabupaten Pohuwato. Dimana perahu yang ditumpangi oleh para pencari ikan itu terbalik karena hantaman angin yang cukup kencang. Tak hanya sampai disitu, Tim Pol Air Polda Gorontalo melanjutkan pencarian setelah salah satu korban tenggelam dinyatakan hilang.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK saat dikonfirmasi, membenarkan adanya proses evakuasi korban tenggelam tersebut. “Korban telah di serahkan kepada pihak keluarga”.

Penulis : Donsi

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x