POLSEK KPG LAKUKAN PENGAMANAN DAN PEMERIKSAAN TERHADAP PENUMPANG KAPAL YANG TIBA DI GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Polsek Kpg melaksanakan pengamanan tibanya KM TUNA TOMINI dipelabuhan fery Gorontalo asal pelabuhan Wakai,Ampana (Sulteng), Jumat, 15/01/2021.

Kegiatan Pengamanan dipimpin Kapolsek KPG Ipda SOFYAN T ISHAK,SH,MH beserta personel Polsek KPG.

Pada saat melaksanakan pengamanan dan pemeriksaan kendaraan yang turun dari kapal telah dilaksanakan pemeriksaan terhadap seseorang Berinisial RS.

Dimana telah ditemukan membawa anjing yang sudah dalam keadaan mati sebanyak 90 (sembilan puluh) Ekor yang dimuat dengan menggunakan mobil pickup warna hitam.

Pada saat dimintai keterangan anjing tersebut berasal dari Wakai, Ampana(Sulteng) dan akan dibawa kemanado sulawesi utara

Ipda Sofyan Ishak mengatakan Kegiatan Pengamanan ini dilaksanakan ketika ada keberangkatan dan kedatangan kapal ferry di Pelabuhan Gorontalo, khusus Polsek KPG mengamankan situasi pada saat dilakukan Pemeriksaan Kesehatan terhadap penumpang kapal yang akan berangkat dan penumpang yg datang ke Wilayah Gorontalo.

“Kegiatan pengamanan pada saat dilakukan Pemeriksaan kesehatan terhadap para Penumpang Kapal berlangsung lancar dan para penumpang juga tertib mengikuti SOP yang berlaku, sedangkan terhadap Petugas Pengamanan juga kami tekan kan untuk mempedomani protokol kesehatan pada saat melaksanakan pengamanan” tutup kapolsek.

Penulis : Yudin

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x