Propam Polda Gorontalo Sidak Ruang Tahanan Polres Bone Bolango

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk memastikan ruang tahanan di Polres dalam keadaan aman, Bidang Propam Polda Gorontalo yang dipimpin oleh AKP Fredy Rubai, melakukan pengecekan di ruang tahanan Polres Bone Bolango, Rabu (02/12/2020).

Dalam kunjungan Bid Propam ini disambut langsung oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, SIK, M.Si didampingi Wakapolres Bone Bolango Kompol Abdul Rachman SE.MH.

AKP Fredy diksempatan tersebut mengingatkan para tahanan untuk berperilaku baik selama menjalani masa tahanan dan tidak mengulangi perbuatannya dan agar selalu menjaga kebugaran tubuh karena kita tengah meghadapi wabah Covid 19.

“Apabila sedang tidak enak badan segera melapor kepada petugas jaga agar di panggil Dokes Polres untuk segera di periksa,” terangnya.

Kepada petugas jaga tahanan AKP Fredy juga mengingatkan agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, melakukan kontrol kepada tahanan khususnya terkait masalah kesehatan apalagi saat ini kita masih di hadapi dengan pandemi Covid 19 dan masalah kebersihan serta keamanan tahanan.

“Dalam pelaksanaannya dilakukan secara rutin setiap jam dan secara detail setiap hari meliputi pengawasan terhadap benda-benda membahayakan. Agar selalu waspada terhadap yang besuk tahanan, terutama dalam pengiriman makanan sebagai antisipasi dan pencegahan barang tajam dan makanan yang berbahaya jangan sampai lolos ke ruang tahanan,” Tutupnya.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x