Pererat Tali Silaturahmi Dan Sinergitas TNI-POLRI, Satbrimob Gorontalo ikuti acara Ngopi bareng TNI – Polri

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Mako Satuan Brimob Polda Gorontalo Desa Isimu Raya, PLH Dansat Brimob Polda Gorontalo Kompol Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K., mengikuti acara Kopi Kebangsaan Untuk Indonesia Maju atau Ngopi Bareng Bersama TNI – Polri yang dipimpin langsung melalui Virtual oleh Dankorps Brimob Polri Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko di Mako Korps Brimob Polri Kelapa Dua Depok.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para perwira Satbrimob Polda Gorontalo, Danlanal Gorontalo yang diwakili Kapten Sukiran, Komandan Satradar Gorontalo yang diwakili oleh Letda Jaka, Danyon 713 Yang diwakili Oleh Lettu Magantara, Danyon 715 Yang diwakili oleh Letda Asri.

Dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan para pejabat yang akan mengikuti acara Kopi Kebangsaan Untuk Indonesia Maju dilakukan pengecekan suhu tubuh, penyemprotan handsanitizer dan selalu memakai masker.

Acara tersebut diawali dengan sambutan Dankorps Brimob Polri Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko melalui virtual yang disaksikan langsung oleh masing – masing Satuan Brimob Daerah. Beliau mengatakan, “Acara Kopi Kebangsaan Untuk Indonesia Maju atau Ngopi bareng TNI – Polri ini sebagaimana yang disampaikan Bapak Presiden Jokowi yang mengutarakan bahwa kita bisa membahas apapun tentang Negara tercinta ini dengan ditemani oleh secangkir kopi dan perbincangan hangat dengan sesama, perbincangan akan lebih terasa santai dan damai, untuk itu saya mengajak rekan – rekan TNI maupun Polri untuk selalu menjaga keutuhan NKRI tercinta ini dengan selalu mengedepankan Sinergitas, diharapkan dengan ngopi bareng ini kita bisa semakin mempererat tali silaturahmi dan lebih saling mengenal”. Tuturnya.

PLH Dansat Brimob Polda Gorontalo Kompol Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. menambahkan, “Seperti yang telah kita saksikan bersama, bahwa pimpinan kita atau Bapak Presiden Jokowi mengajak seluruh komponen – komponen bangsa dengan selalu mengedepankan persatuan dan sinergitas demi menjaga keutuhan NKRI tercinta ini, salah satu semboyan yang harus selalu kita tegakkan adalah Satya Haprabu atau Setia Kepada Negara dan Pimpinannya, untuk itu marilah kita (TNI – Polri) untuk selalu bersatu dalam menjaga keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini demi terciptanya Negara yang damai”.

Selesai kegiatan ngopi bareng tersebut, PLH Dansat Brimob Polda Gorontalo KompolAnhar Arlia Rangkuti, S.I.K., mengajak para pejabat TNI – Polri untuk mengikuti kegiatan menembak bersama di lapangan tembak Satbrimob Polda Gorontalo dan diakhiri dengan foto bersama sebagai bukti kebersamaan TNI – Polri dalam menghadirkan Negara di tengah – tengah masyarakat akan selalu ada.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x