Tergabung Dalam OPS Amannusa, Brimob Gorontalo Lakukan Monitoring Dan Razia Masker

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sampai detik ini Virus Covid19 masih menjadi masalah terbesar yang harus dihadapi bersama. Maka dari itu setiap elemen di Indonesia harus bersatu untuk sama sama membasmi virus Covid19.

Menyikapi hal tersebut, Minggu, 29 November 2020, Personil Brimob Polda Gorontalo yang tergabung di Ops Amannusa Melakukan Monitoring dan Himbauan Ke masyarakat di tempat keramaian untuk selalu menaati protokol kesehatan serta mengajak masyarakat untuk bersama sama melawan virus Covid19.

Personel Brimob Gorontalo lakukan monitoring dan berikan himbauan kepada masyarakat yang melintas dan para komunitas abang bentor agar Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan,Hindari Berkerumun,Selalu Cuci Tangan Dengan Sabun Atau Handsanitizer, Memakai Masker Dan Jaga Jarak.

Dansat Brimob Polda Gorontalo melalui Bripka Nurcholis Akili sebagai Dantim Brimob Ilato mengungkapkan bahwa Kegiatan sosialisasi dan himbauan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol Kesehatan dimanapun dan kapanpun demi memutuskan rantai wabah virus Covid19.

“Mencegah lebih baik dari mengobati, personil Brimob Polda Gorontalo menghimbau kepada seluruh masyarakat mari kita patuhi apa yang menjadi arahan pemerintah untuk menjaga jarak (sosial distancing), semua adalah untuk kebaikan bersama,” ungkapnya.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x