Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Sasar Tempat Nongkrong, Patroli Operasi Yustisi Ajak Pemilik Cafe Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 melalui patroli terus dilaksanakan oleh Polda Gorontalo dan juga Polres Gorontalo Kota yang tergabung dalam operasi Yustisi. Untuk kali ini operasi menyasar tempat-tempat kerumunan masyarakat dan tempat nongkrong yang tidak menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Terlihat Dir Reskrimum Polda Gorontalo Kombes Pol Deni Okvianto, S. I. K, MH bersama Dir Samapta dan Kepala Bidang Hukum Polda Gorontalo yang didampingi Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro, A. P, S. I. K, MT, dalam kegiatan Operasi Yustisi, memberikan imbauan kepada masyarakat dan pemilik tempat usaha dengan cara humanis untuk dapat selalu menerapkan protokol kesehatan, Sabtu (21/11).

“Beberapa cafe dan acara hajatan masyarakat disambangi untuk disampaikan imbauan agar menerapkan protokol Covid-19 yakni memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun usai melakukan aktivitas,” terang Deni.

Dikesempatan tersebut juga, Kombes Deni Okvianto mengungkapkan, terkait pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19, diharapkan kepada pemilik cafe untuk menyediakan tempat cuci tangan yang di gunakan saat masuk maupun keluar ruangan, atau sediakan hand sanitazer serta wajib memakai masker.

“Dengan Operasi Yustisi ini, diharapkan masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona,” harapnya.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x