Polda Gorontalo Semakin Merapatkan Barisan Menekan Penularan Covid-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Semakin merapatkan barisannya Polisi menulari warga masyarakat Kabupaten Gorontalo dengan aura-aura yang positif dengan memberikan berbagai himbauan agar taat terhadap protokol kesehatan.

Tak memberi kesempatan terhadap virus corona untuk mengembangkan dan memperbanyak sel-selnya untuk menulari warga limboto, Jum’at 23 Oktober 2020 Jam 09.30 wita Personil Polda Gorontalo yang tergabung dalam operasi aman nusa II tahap V yang di Pimpin oleh Akp Adam Bumulo menerapkan protokol kesehatan di Kompleks menara keagungan.

Nampak jelas bagi kita tingkat kepedulian Polri khususnya Polda Gorontalo terus mengawal aktivitas warga sambil mengajak disiplin dalam adaptasi kebiasaan baru (NEW NORMAL). Karena bukan hanya aktivitas di seputaran bundaran Simpang lima Telaga saja hari ini di pantau kedisiplinannya oleh aparat. Namun juga terhadap masyarakat Kabupaten pun dilakukan.

Berkaitan dengan hal tersebut bertujuan untuk membentuk karakter warga masyarakat Kabupaten Gorontalo agar lebih mendalami dan memahami betapa pentingnya untuk setiap saat patuh dan taat protokol kesehatan, sebagaimana yang di anjurkan oleh pemerintah. Pihak Kepolisian Polda Gorontalo sendiri menaruh harapan besar sekiranya warga masyarakat untuk bekerja sama dalam mencegah penularan virus corona. Hal ini sebagaimana penjelasan Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, SIK selaku Kabid Humas Polda.

“janganlah kita disiplin sewaktu operasi aman nusa II maupun operasi yustisi di gelar saja. Namun marilah secara perlahan namun pasti, kita tanamkan kedisiplinan ini tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun. Karena selain berdoa kepada sang pencipta alam semesta, kita juga harus terus berikhtiar dengan selalu memperhatikan anjuran pemerintah mengenai cara ampuh mencegah penularan virus corona,”ujar pria yang alergi HOAX ini.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x