Hadiri Musyawarah Pembentukan Panitia HUT RI Ke 72, Brigadir Miftahol Arifin Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Aula Kantor Camat Papayato barat telah berlangsung musyawarah pembentukan Panitia HUT RI ke 72 dan Panitia MTQ ke 7 Popayato Barat, Senin (17/07).

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Camat Popayato Barat Zulkifli Buludawa, SE, Kapolsek Popayato Barat diwakili Oleh Brigadir Miftahol Arifin, Danramil Popayato group Diwakili oleh Serda Meriman, Sekcam Popayato Barat Hopny joseph, Para Kepala desa sekecamatan popayato Barat, Kepala KUA Tamliha Polohi, S.P.d.i, Para kepala sekolah Sekecamatan Popayato barat, Para ketua Bpd Sekecamatan Popayato Barat, serta Staf kantor Camat Popayato Barat.

Dalam arahan yang Kapolsek yang disampaikan oleh Brigadir Miftahol Arifin, Kapolsek Popayato Barat menyampaikan permintaan maaf tidak bisa hadir ditempat ini, karena mengadiri rapat di Polres dalam rangka pembentukan desa aman Kamtibmas diwilayah hukum Polres Pohuwato.

“Kapolsek juga menyampaikan bahwa kami dari pihak kepolisian sangan mendukung penuh kegiatan, dan kami juga dari pihak kepolisian akan membantu kegiatan ini dalam hal bidang keamanan”, Ujar Brigadir Arifin.

Terakhir Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar dapat menjaga situasi Kamtibmas agar penyelenggaraan di hari nanti dapat berjalan dengan aman dan terkendali.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x