Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolres Gorontalo Kota Buka FGD (Focus Group Discussion) Mencegah Karawanan Kamtibmas.

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Gorontalo, upaya mensinergikan Penguatan Keluarga Dalam Mencegah Karawanan Kamtibmas, Sat Binmas Polres Gorontalo Kota Gelar FGD (Focus Group Discussion) dengan pemberi materi oleh Dr. Irma Botutihe S.Psi, M.Psi. Selasa (18/7/2017)

Kegiatan ini di buka oleh Kapolres Gorontalo Kota Akbp Yan Budijaya,Sik diikuti oleh Ibu Ketua Bhayangkari dan Wakil Ketua Bhayangkari cabang Polres Gorontalo Kota, serta seluruh anggota bhayangkari Cabang Polres Gorontalo Kota.

Kegiatan Focus Group Discussion dilaksanakan di Aula Wira Pratama Polres Gorontalo Kota.

Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu yang hadir pada acara tersebut, kapolres mengharapkan kegiatan ini dapat mensinergikan Penguatan Keluarga Dalam Mencegah Karawanan Kamtibmas.

Keluarga khususnya para wanita/ibu mempunyai peran aktif untuk mencegah kamtibmas karena sehari – hari berada di lingkungan masyarakat sehingga dapat membentengi keluarga dari segala kejahatan.

Setelah sambutan Kapolres Gorontalo Kota dilanjutkan dengan paparan oleh para nara sumber Dr. Irma Botutihe S.Psi, M.Psi. tentang upaya-upaya Penguatan Keluarga Dalam Mencegah Karawanan Kamtibmas.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x