Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Strong Point Pagi, Bripda Farha Tahir Gandeng Anak Sekolah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Arus lalu lintas yang ramai dan padat sudah menjadi pemandangan yang biasa. Banyak kendaraan yang lalu lalang membuat arus lalu lintas rawan macet dan menjadi pemicu kecelakaan lalu lintas. Hal ini seringkali membuat pelajar yang hendak bersekolah tak berani menyeberang jalan.

Seperti Halnya Polwan Polres Bone Bolango Bripda Farha Tahir melaksanakan strong point di Jalan Nani Wartabone Kel. Padengo KEc. Kabila Kabupaten Bone Bolango. Selasa (18/7)

Jajaran Polres Bone Bolango terus melakukan upaya untuk membantu para pelajar sekolah yang hendak menyeberang jalan pantura, yakni dengan sigap turun ke jalan guna melakukan pengaturan arus lalu lintas. Polres Bone Bolango telah memploting anggotanya di tempat-tempat yang memerlukan kehadiran Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas, diantaranya Perempatan Pebatan dan penyeberangan sekolah-sekolah yang ada diwilayah hukum Polres Bone Bolango.

Bripda Farha Tahir bertugas menyeberangkan anak-anak yang hendak bersekolah di SDN 02 Kabila. Hal ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman terhadap semua pengguna jalan seperti pelajar yang akan masuk sekolah. Selain menciptakan rasa aman dan nyaman, Strong Point pagi juga untuk merebut hati masyarakat agar lebih mencintai sosok Polisi.

Kapolres Bone Bolango Akbp Rubin Lumban telah memerintahkan personilnya agar melakukan Strong Point pagi dengan ikhlas, disiplin dan penuh rasa tanggung jawab. “Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Kami hadir untuk mengayomi dan melayani masyarakat. Oleh karena itu, harus dilakukan dengan ikhlas dan bertanggung jawab.”tuturnya

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x