Lakukan Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Bone Pantai Himbau Masyarakat Pentingnya Menggunakan Masker

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk mencegah mewabahnya virus Corona dan memutus mata rantainya membuat banyak kegiatan yang dilakukan oleh pihak pemerintah khususnya dari instansi kesehatan, pemerintah daerah, TNI dan Polri.

Himbauan-himbauan itu banyak dilakukan guna mencegah penyebaran virus tersebut dimasyarakat seperti patuhi protokol kesehatan. Seperti yang dilakukan oleh personil Bhabinkantibmas Polsek Bone Pantai Bripka Fikri Loleh yang menyampaikan tentang himbauan protokol kesehatan kepada warga desa Tolotio, Jum’at (28/08).

Giat himbauan yang dilakukan oleh personil Bhabinkantibmas Polsek Bone Pantai Polres Bone Bolango memberikan himbauan kepada masyarakat untuk wajib memakai masker setiap keluar rumah, mencuci tangan dan menghindari kerimunan, serta menjaga jarak.

Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto SIk, M.Si, ditempat terpisah mengatakan, Bhabinkamtibmas tidak henti hentinya untuk selalu datangi tempat keramain baik pasar tradisional maupun masyarakat yang menjadi binaannya untuk menyampaikan Himabaun selalu menggunakan masker guna mencegah Vabah virus Corona (covid-19).

“Hal ini dilakukan, semata-mata mencegah adanya penularan Covid-19 di Provinsi Gorontalo serta mendukung pemerintah dalam penanganan Virus Corona,” terang Kapolres.

Penulis    : Fandi

Editor       : Mutia

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x