Pimpin Apel Pagi Terakhir, Kapolda Gorontalo Bagikan Masker dan Suplemen Stamina Ke Personel

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk kepedulian seorang pimpinan Polri tertinggi di Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. M. Adnas, M.Si membagikan masker dan juga suplemen daya tahan tubuh kepada personel Polda Gorontalo saat memimpil apel pagi terakhir di Polda Gorontalo, Jum’at 28 Agustus 2020.

Dalam Apel pagi ini turut diikuti oleh Wakapolda Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo, Para Pejabat Utama, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan juga ASN Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo dalam arahannya menyampaikan bahwa, pembagian masker dan suplemen ini merupakan bentuk kepedulian terhadap personil Polri dalam tugasnya menghadapi situasi pandemi Covid-19.

“Dengan diberikan masker dan Suplemen kepada personil ini, diharapkan personel dapat terlindungi dari penularan Covid-19,” kata Kapolda.

Lanjut Adnas, Pemberian masker dan suplemen ini juga diharapkan dapat bermanfaat bagi personil dalam setiap melaksanakan tugas terutama dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Suplemen yang diberikan bisa sebagai asupan tambahan untuk meningkatkan serta menjaga stamina tubuh Personil agar selalu bugar dan sehat untuk melaksanakan tugas Polri yang ke depannya semakin berat,” ungkapnya.

Irjen Pol. Dr. M. Adnas, M. Si di apel terakhir di Mapolda Gorontalo ini juga menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh personel Polda Gorontalo dan jajaran atas tugas dan tanggung jawab yang dilaksanakan selama beliau menjabat menjadi Kapolda di Gorontalo.

“Perlu diketahui bersama juga, Provinsi Gorontalo menjadi Provinsi teraman dari 34 Provinsi di seluruh Indonesia, yangmana ini semua tidak akan terwujud atas peran serta tugas yang dilakukan oleh seluruh personel Polda dan jajaran serta sinergritas dan TNI dan pemerintah daerah,” jelas Kapolda Gorontalo.

Penulis    : Fandi

Editor       : Mutia

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x