Minimalisir Penularan Covid-19, Polsek Batuda’a Pantai Melalui Patroli Berikan Himbauan Tentang Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Patroli Polsek Batudaa Pantai Polres Gorontalo yang dipimpin oleh Bripka Mirsan Liputo bersama 2 Anggota Tim Lainnya melakukan himbuan kepada warga Kecamatan Biluhu dan Kecamatan Batudaa Pantai untuk jaga Kamtibmas dan Mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, Sabtu (22/08/2020).

Himbauan tersebut di sampaikan oleh tim patroli dengan mendatangi warga yang sedang berkumpul di teras rumah maupun yang sendang nongkrong di pinggiran jalan wilayah Batudaa Pantai dan Biluhu Kabupaten Gorontalo.

Dalam hal kamtibmas, Tim meminta kepada warga untuk ikut berperan aktif dalam mendukung  tugas Kepolisian dengan cara memberikan informasi – informasi yang berkaitan dengan acaman/gangguan kamtibmas dan faktor faktor yg dapat memicu kerawanan.

Selain itu, warga juga Tidak sungkan atau takut datang melaporkan setiap kegiatan masyarakat yg membutuhkan pelayanan kepolisian, kehadiran dan/atau penegakan hukum dari petugas Polsek Batudaa Pantai.

Sedangkan dalam hal Protokol kesehtan, Tim menghimbau agar warga dalam melakukan aktifitas wajib memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun, rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, menerapkan etika batuk dan bersin serta tidak membuang sampah sembarangan yang dapat menimbulkan bau tidak sedap sehingga dapat menimbulkan Berbagai macam Penyakit.

Selama pelaksanaan patroli, Tim tidak menemukan hal-hal menonjol yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Batudaa Pantai serta Apresiasi dan ucapan terima kasih dari warga atas kehadirian Polri khususnya Polsek Batudaa Pantai yang telah menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x