Patroli Rutin Malam Minggu Polsek Telaga, Sisir Tempat-Tempat Keramaian

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Patroli Rutin malam minggu Polsek Telaga Polres Gorontalo yang dipimpin oleh Kanit SPKT C Aipda Roni Adili bersama 3 Anggota lainnya, menyisir tempat-tempat keramaina diwilayah hukum Polsek Telaga, sabtu (22/08/2020) Jam 22.00 wita.

Adapun tempat keramaian yang didatangi oleh tim yakni kompleks pasar buah di seputaran Taman Telaga Desa Bulila, kegiatan diwilayah Desa Tinelo yang mengundang berkumpulnya orang banyak, serta tempat-tempat hiburan malam (Room karaeoke).

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh Pihak Polsek Telaga tidak lain untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman agar masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya tanpa ngangguan yang berarti.

Selain itu, Tim patroli juga melakukan himbauan terkait Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dengan memperhatikan 3 M (memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak).

Dalam hal kegiatan yang berpotensi mengumpulkan orang banyak, Tim patroli pun mendatangi pihak penyelenggara untuk menyiapakan hal-hal terkait protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan, termo infra red untuk mengatur suhu tubuh para pengunjung, mengatur jarak tempat duduk minimal 1 meter sehingga tidak berkerumun, serta melakukan himbauan kepada para pengunjung terkait protokol kesehatan.

Aipda Roni pun mengatakan bahwa selama pelaksanaan kegiatan tersebut, sebagaian besar masyarakat menerima himbauan yang disampaikan oleh petugas baik terkait Kamtibmas maupun penerapan Protokol Kesehatan.

“Alhamdulillah selama pelaksaanaan patroli kami tidak menemukan hal – hal menonjol yang dapat menganggu situasi kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Telaga” tambahnya.

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x