Patroli Kamtibmas Polres Gorontalo, Datangi Tempat-Tempat Umum Diwilayah Kabupaten Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, untuk tetap menjaga situasi aman dan kondusif diwlayah hukum Polres Gorontalo, Kepolisian Resor Gorontalo rutin menggelar Patroli Kamtibmas di tempat-tempat umum yang menjadi pusat berkumpulnya warga, Rabu (19/08/2020) Jam 21.30 wita.

Kegiatan gabugan personil fungsi tersebut, dipimpin langsung oleh Kanit Reg iden Sat Lantas Polres Gorontalo Ipda Yudha Bhara dengan sasaran mendatangi taman budaya serta areal menara Limboto Kabupaten Gorontalo.

dalam pelaksanaannya, Tim patorli menyampaikan himbauan kepada warga yang berada di tempat tersebut untuk bersama-sama dengan aparat Kepolisian menjaga menjaga Kamtibmas dengan cara mematuhi aturan dan tidak melakukan pelanggaran ataupun kejahatan yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain ataupun lingkungan sekitar.

Disamping itu, dalam menghadapi pesta demokrasi di wilayah Kabupaten Gorontalo, Tim Patroli juga meminta kepada warga agar senantiasa menjaga keamanan serta kerukunan antar sesama, saling menghargai, tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa demi suksesnya pelaksanaan pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2020 dengan aman damai dan sejuk.

Terakhir, Tim menyampaikan bahwa saat ini pandemi covid-19 masih ada dan belum berakhir, sehingga dalam berakatifitas, warga diminta untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan wajib memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun, rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, serta menerapkan etika batuk dan bersin di tempat umum.

Kegiatan yang berakhir jam 01.30 wita dini hari tersebut, berlangsung aman dan lancar, tanap menemukan hal ataupun kejadian menonjol khususnya diwilayah Hukum Polres Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x