Patroli Polsek Tolangohula, Disiplinkan Warga Di Tempat Umum Dan Hiburan Malam

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk memaksimalkan penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Tolangahula yang meliputi Kecamatan Asparaga dan Kecamatan Tolangohula Kabupaten Gorontalo, Personil Polsek Tolangohula Polres Gorontalo lakukan pendisiplinan warga di tempat umum dan tempat hibuaran malam, Rabu (19/08/2020) Jam 22.00 wita.

Tim yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Aipda Kurniawan Ibrahim bersama 3 anggota lainnya tersebut pertama-tama mendatangi salah satu pasar malam diwilayah Kecamatan Tolangohula Kabupaten Gorontalo. dalam kegiatan tersebut, Tim menghimbau kepada para warga maupun pengelola pasar malam untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena saat ini pandemi covid masih ada.

Kepada warga yang berada di areal tersebut, tim menyampaikan agar wajib memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun, mencuci tangan di tempat yang telah disediakan, menerapkan etika batuk dan bersin di tempat umum serta tidak berlama-lama dan segera kembali ke rumah masing-masing.

Masih diwilayah Tolangohula, Kemudian Tim melanjutkan patroli ke salah satu tempat hiburan malam serta kos-kosan dan menyampaikan himbauan untuk bersama-sama memutus penyebaran virus corona dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

Kepada penghuni kos-kosan dan pemilik salah satu tempat hiburan malam, tim menghimbau untuk wajib menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak melakukan hal-hal yang memicu terjadinya gangguan kamtibmas seperti mengkonsusmi minuman keras, narkoba bahkan membawa senjata tajam.

Selama kegiatan berlangsung, tim tidak menemukan hal-hal yang menonjol yang dapat mengganggu stabilitas keamanan wilayah hukum Polsek Tolangohula.

1 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x