Kanit Sabhara Polsek Limboto Bersama Kepala Pengelola Pasar Limboto, Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kanit Sabhra Polsek Limboto Polres Gorontalo Aipda Saiful Sawal bersama Kepala pengelola pasar Tradisional Limboto Bapak Adam Kasim yang berada di Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo melakukan pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan covid-19 kepada para pengunjung dan penjual, Kamis (20/08/2020) Jam 08.00 wita.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari arahan pemerintah dalam percepatan penanganan dan memutus penyebaran virus corona dengan mematuhi protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi covid-19.

Dengan menggunakan mega phone, Aipda Saiful dan Bapak Adam Kasim selaku pengelola pasar menghimbau kepada warga di areal pasar untuk mematuhi secara ketat protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan menjaga jarak, memakai masker, tidak berkerumun, selalu memperhatikan kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan di tempat yang telah disediakan, atau setiap saat membawa Hand Sanitizer (cairan pembersih tangan kemasan) serta menerapkan etika batuk dan bersin di tempat umum.

Selain itu, Aipda Saiful mengingatkan kepada warga untuk tidak berlama-lama di areal pasar, sekedar membeli sesuai dengan kebutuhan dan langsung pulang kerumah demi menghindari kerumunan orang.

Aipda Saiful juga langsung melakukan teguran kepada warga yang tidak memakai masker untuk kemudian diarahkan agar kiranya memakai masker demi kemanan diri dan orang lain.

“Kami juga langsung menegur warga yang kedapatan berada di areal pasar tidak menggunakan masker, serta diarahkan untuk segera memakainya demi keamanan diri dan orang lain” tegas Aipda Saiful.

“untuk pasar Limboto, rutin kami dari Polsek yang bekerja sama dengan pengelola pasar melakukan himbauan dan pendisiplinan warga tentang protokol kesehatan demi memutus peyebaran virus corona” jelas Aipda Saiful.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x