Pasca Banjir, Brimob Gorontalo Kembali Hadiri Ditengah Masyarakat Bersihkan Material Lumpur dan Sampah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Hujan deras yang kembali mengguyur Provinsi Gorontalo membuat beberapa kecamatan di Kota dan Kabupaten Bone Bolango terendam banjir. Seperti halnya terhadap warga yang berada di kampung Bugis yang dekat dengan sungai Bone dan sudah terjadi beberapa kali banjir.

Dampak dari Sungai Bone yang meluap sehingga rumah warga terendam banjir, tidak sampai disitu setelah banjir melanda lumpur sisa banjir membuat warga kembali disibukkan untuk membersihkan rumah mereka, Personil Brimob Polda Gorontalo kembali diterjunkan ke Kampung Bugis guna membantu membesihkan sisa sampah dan lumpur, Minggu 02 Agustus 2020.

Personil Brimob Gorontalo Turun untuk membersihkan genangan Lumpur Bekas Banjir Di Kampung Bugis kota Gorontalo, membantu masyarakat untuk membersihkan rumah rumah mereka yang tergenang lumpur akibat banjir yang melanda semenjak beberapa hari kemarin.

“Dengan ikhlas Personil Brimob Gorontalo membantu membersihkan rumah masyarakat yang terendam lumpur genangan pasca banjir, akan adanya hal ini masyarakat merasa sangat terbantu karena dapat meringankan beban mereka untuk membersihkan genangan lumpur yang cukup dalam setinggi mata kaki,” ungkap Iptu Djafar Kaurbinlatops Brimob Gorontalo.

Kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian dan juga empati kepada masyarakat yang sedang mendapat musibah, para personel Brimob Polda Gorontalo melakukan kerja bakti dan melakukan pembersihan di Kampung Bugis Kota Gorontalo.

Pembersihan pasir, lumpur dan sampah di Kampung Bugis ini diharapkan bisa membantu menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman sehingga meminimalkan kemungkinan terjadinya Wabah penyakit lainnya yang di akibatkan penumpukan sampah yang berada di Kampung Bugis Kota Gorontalo.

Penulis : Fandi

Editor : Mutia

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x