GUNA MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19 KAPOLDA GORONTALO TURUN LANGSUNG KE PASAR SENTRAL

Angka korban dampak pandemi Covid-19 di Provinsi Gorontalo masih terus bertambah, salah satu pemicu bertambahnya jumlah korban akibat covid-19 yaitu masih banyaknya masyarakat yg belum memahami di adaptasi kebiasan baru yang menganggap sudah bebas hidup kembali seperti sebelum adanya pandemi covid-19, hal ini sudah diakui juga oleh pemerintah yang akhirnya sebutan New Normal diubah menjadi adaptasi dengan kebiasaan yang baru dengan wajib menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 Selasa, (21/07/2020).

Guna mendukung kebijakan Presiden, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Adnas Msi melaksanakan giat pemantauan di Pasar Sentral yang berada Di Kota Gorontalo.Dalam kegiatan Pemantauan Kapolda Gorontalo Juga Membagikan Masker Dan Hand santizier Kepada masyarakat yang berada di pasar sentral tersebut.

Kapolda Gorontalo mengatakan untuk pembagian Hand Sanitizer kepada masyarakat ini, Polda Gorontalo bekerja sama dengan BPOM untuk memproduksi sendiri hand sanitizer yang terbuat dari cap tikus dengan campuran bahan-bahan alami untuk dibagikan kepada masyarakat, supaya masyarakat bisa tercegah dari dampak covid19.Mudah-mudahan dengan adanya operasi pasar ini, bisa mengurangi dampak penyebaran covid19 di Provinsi Gorontalo.

“operasi pasar ini guna diberikan hand sanitizer supaya masyarakat bisa disiplin terhadap kepatuhan protokol kesehatan, agar supaya kita semua selamat dan terbebas dari penularan virus Corona (Covid-19).”Jelas Adnas

Penulis : Yudin

Editor : Mutia

Publish : Yudin

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x