Bentuk Kepedulian Bhabinkamtibmas, Briptu Saadia Al’amri Bantu Warga Dalam Kegiatan Imunisasi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat di desa binannya dapat meningkatkan tali silaturahmi dan soliditas dengan warga. Dengan selalu hadir di berbagai kegiatan masyarakat, Bhabinkamtibmas akan semakin dekat dengan warga.

Seperti yang nampak dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugis Kecamatan Dumbo Raya Kota Gorontalo Briptu Saadia Al’amri, SH yang menghadiri kegiatan Imunisasi di Puskesmas Dumbo Raya Kota Gorontalo, Rabu 15 Juli 2020.

Kegiatan Imunisasi merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilakukan setiap sebulan sekali bagi para balita, untuk memantau kesehatan dan perkembangan anak agar kesehatannya tetap terjaga.

Pada kesempatan itu Briptu Saadia juga turut membantu melakukan timbang badan Balita, memegangi Balita saat akan diimunisasi, serta memberikan vitamin  kepada ibu hamil dan juga balita. Hal ini dilakukan sebagai upaya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Disamping itu Bhabinkamtibmas Briptu Saadia juga memberikan himbauan kamtibmas kepada orang tua Balita agar benar benar memperhatikan makanan yang diberikan kepada anaknya dan memperhatikan kebersihan sekitar rumah agar terhindar dari berbagai macam penyakit seperti demam berdarah dan juga penyakit yang saat ini terus menyebar yakni Covid19.

Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono SIK ditempat yang lain menyampaikan, Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di berbagai kegiatan di masyarakat diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi sehingga mudah dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas yang dapat mendukung terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Penulis : Fandi

Editor : Mutia

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x